MENGATASI MASALAH "A media driver your computer needs is missing.” Pada Laptop Hp

TIPS ENDAR MENGATASI MASALAH A media driver your computer needs is missing.” Pada Laptop Hp

 

 

Mungkin anda sekarang lagi bingung, kok partisi saya tidak ada, atau kena hiden, begitupun yang di alami saya pada saat itu, sudah 3 hari saya belum selesai install tu Laptop karena Masalah diatas pada waktu installnya.

Dulu sudah ke install Windows 10 client saya pingin install Windows 8/7 ternyata yang Netbook Laptop yang model HP Stream 14-ax010XX kalau tidak salah, disaat install windows8, tidak kendala alias lancer.

 

Kendalanya pada saat perangkat tidak terkena drivernya, yang tidak ada Driver Lan, Wifi dll. Dan saya terpuruk waktu itu, tidur malam – malam saja karena Netbook / Laptop tersebut.

Akhirnya saya coba Install Windows 10 Lagi, ternyata mucul pesan judul diatas, sehingga hardisk ke hiden tidak bias dilihat.

 

Berbagai cara sudah saya coba, dari mulai Cabut – Colok lagi Flesdisk sesuai dengan sumber paling banyak digunakan.

Sudah coba menggunakan Command dan menuliskan perintah untuk Creat Partition tapi masih Nihil.

 

Kenapa saya tidak menggunakan CD/DVD External ? karena saya tidak memiliki CD/DVD external itu .

Jadi ya terpaksa saya suruh orang service karena dia punya CD/DVD Externalnya.

 

Kesimpulan bahwa kalau terjadi masalah tersebut terutama pada Netbook atau Laptop HP anda harus menginstallnya menggunakan CD/DVD External.

Agar waktu anda tidak terbuang sia-sia.

 

Ok mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, kurangnya saya minta maaf.

Wassalam


0 comments