About


WELCOME TO BIMBEL ON COMPUTER

Sering kita melihat anak jaman sekarang bermain internet atau media social tidak kenal batas waktu, yang mereka kerjakan hanyalah melihat sesuatu yang tidak berguna, maraknya situs- situs porno menyebabkan virus dalam dunia teknologi ini, iklan – iklan yang tidak bertanggung jawab membuat si anak- anak maupun dewasa teracuni hal tak baik semacam itu.
Makanya saya mendirikan program bimbel ini, bertujuan untuk menciptakan situs – situs bermanfaat, yang membuat nilai para siswa disekolahnya mendapatkan nilai yang sempurnya.

KENAPA KITA DI HARUSKAN UNTUK BIMBEL ?


“Buku adalah gudang ilmu maka kuncinya adalah untuk membacanya “ sering kita mendengar kata kata tersebut disekolah – sekolah bahkan di perkuliahan, sangat betul sekali kalau kita lemah untuk membaca maka informasi tidak akan kita dapat nantinya, sebenarnya andai kalian ketahui bahwa setiap hari itu beribu bahkan jutaan informasi update setiap hari, maka jika kita mendapatkan informasi tersebut kita harus sering membaca, seperti kata bijak diatas yang sudah saya tulis.
Mungkin kalian bosan dengan materi bahkan praktik yang ada di dalam kelas kalian, bahkan fasilitaspun tidak memadai untuk kalian, hingga keterbatasan ilmu kalian.

Maka dengan itu Bimbel ini seharusnya wajib dilakukan karena sangat berbeda sekali dengan isi materi yang ada di sekolah kalian, karena isi dari bimbel tersebut itu mencangkup praktik bahkan kita diharuskan mempunya alat untuk digunakan agar kita semakin terbiasa untuk mempelajari tersebut.

Bimbel merupakan tambahan materi /pelajaran yang kita dapat dari sekolah, maka dari itu sangat pentingnya Bimbel sekarang.

MANFAAT MENGIKUTI BIMBEL INI ?

a.      Siswa dapat mengerti apa yang saya ajarkan melalui postingan berupa teks maupun video tutorial.
b.      Siswa dapat praktik langsung melalui laptop atau computer yang sedang anda gunakan dengan metode cepat belajar computer.
c.       Siswa dapat terapkan di pekerjaan yang anda mengikuti nantinya, hasil dari bimbingan belajar ini.


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan setidanya jika ada kekurangan kata – kata saya minta maaf karena blog ini baru perdana insya allah apa yang saya ajarkan untuk anda bermanfaat amin – amin ya robal alamin…


0 comments